Label

Root ace 4 sm-g316hu by.enggates

Assalamu alaikum wr .wb

selamat pagi para droiders.
jumpa lagi dengan ane newbi karatan tingkat dewa.
setelah bertapa jutaan tahun di warnet pastinya sambil browsing mencari cara agar si ace 4 atau yg biasa di sebut galaxy s duos 3 yg ber-seri sm-g316hu ini bisa dan dapat di root akhirnya ane nemu cara yg super ampuh bingit untuk merawanin si ace 4 seri ini.
apa itu root??cari tau aja deh di mbah gugel.
tadinya cara ini ga mau saya share,tp karena bnyk bgt yg minta tutornya ya ane share di sini hehe.
mungkin selain ane juga ada yg bisa dan tau,tapi org tsb di grup official ace 4 meminta bayaran per org untuk 1 tutorial,di situlah ane merasa sedih dgn para member / user ace 4,udahmah ga ada yg bisa root,boro2 pasang cwm :v
makannya ane bersikeras dan mencari cara agar si ace 4 ini bisa di jebol tanpa bayar ma org tsb

oke langsung aja ,pasti udh pada ga sabar kaaann !!! :D

Bahan-bahan
-Hh ace 4 sm-g316hu pastinya
-Siapkan firmware sm-g316hudduoaoa4
 Link download : Disini
-odin v.3.0.7 search di google.
-usb driver samsung search di google.
-kabel usb yg cocok buat ace 4 kalo anr pake kabel usb oppo .hehehe.
-king root v.4.1 kalo gagal coba pake versi lainnya,ane sih pake versi 4.1.
-PC/Laptop
-kaca yg gede 😂😂😂 barang kali gagal berarti ente kurang tamvan..

Tutorial
1. extract file zip firmware tsb
2. instal samsung usb driver di pc
3. smabungkan hh ke pc sampai terdetek dan inatalasi usb sukses.
4. matikan hh cabut batrai 5 detik lalu pasang lagi.
5. tekan tombol vol down+power+home sampe muncul tulisan bla bla bla tekan volume up dan langsung masuk download mode.
6. buka odin,klik PDA dan cari fille hasil extrakan tadi.
7.sambungkan hh ke pc sampai ada tulisan added di odin,kalo ga ada coba ulang langkah 2 dan restart pc.
8. klik start di odin dan tunggu proses sampaj ada tulisan reset /pass.
9.setelah berhasil dan udh reboot ,coba root pke kingroot v.4.1

mungkin cukup sekian tutornya gan.
mf kalo kata katanya jelek karena ane bukan pujangga yg pandai merangkai kata kata :D
kalo ingin bertanya langsung bisa via inbox fb Eng Gates
mohon mf kalo banyak kekurangan,karena kesempurnaan hanya milik -NYA.
sekian.

credit by.me (Eng gates)

wassalamualaikum wr.wb

9 komentar:

  1. flash firmware nya berhasil tp root nya yg gagal

    BalasHapus
  2. Ada gak yang bisa root tanpa pc?

    BalasHapus
  3. Oke gan, mudah mudahan berhasil :)

    BalasHapus
  4. Permisi gan ace 4 ane tipe aoe1?
    bgaimana tuh

    BalasHapus
  5. gan size nya frimwere brapa ya....???

    BalasHapus
  6. ane nyesel gan beli hh ace 4.....ribet ngeroot nya....

    BalasHapus
  7. root pake kingoo root gan yg buat pc 100% work

    BalasHapus
  8. Thanks semua udh berkunjung ke gubuk ane 😙😙😙

    BalasHapus