Label

Whaff hack $25 2016

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo pengunjung blog eng gates,setelah lama tidak buka ini blog,ternyata makin rame saja pengunjung yg rindu akan post ane xixixi 😁😁😁
Btw kenapa ane nulis judul whaff hack 2016 ? karena setelah ane survey ke grup grup carding di fb,disitulah ane nemu yg semboyan yg namanya NO SYSTEM IS SAFE ,yg udh terkenal dalam semboyan hacker,tidak ada system yg aman,benarkah kya gtu?apa bisa whaff di hack?wah jangan jangan ini cuma scam / spam yg mnguntungkan sbelah pihak,pasti itu jawaban yg ada di benak para pembaca.
kan banyak yg share di blog tetangga yg bikin post hack whaff dll,alhasil itu hoax 100℅.
skalipun ada ,tp ttp ga bisa payout.
wah pasti di suruh ganti imei and kudu pake HH yg berchipset MTK ? Jawabannya TIDAK,hmmmm pasti pake vpn biar gede phick premiumnya? SALAH juga.
Kalo ente pake whaff terus hack dgn cara ganti imei atau dgn vpn,memang itu berhasil,tp sampe mayat idup lagi juga tidak akan bisa payout sedikitpun.
Jadi percuma dong hack via imei / vpn? tentu iya .
Disini saya telah kerjasama dengan hacker dari anak-anak carding reborn scholl,whaff ternyata bisa di hack,kembali lagi ke semboyan pertama NO SYSTEM IS SAFE,credit card aja bisa di hack,paypal juga bisa dan sudah banyak yg mempraktekannya,juga sudah banyak pula newbi newbi yg berhasil menarik barang barang mewah dari carding paypal/cc/dll.
Back to topik,disini yg kita bahas ya itu hack whaff,bukan hack paypal,creditcard,atau yg lain.
setelah kemarin ane ke rumah temen ane ,ane minta tolong bagaimana cara hack whaff,lalu temen ane minta code invite whaff ane,entah apa yg dia lakukan,dia maenin tuh softwarenya,ane tunggu beberapa saat sambil ngopi dan ngerokok,karena ane Kudet banget dengan masalah hacker hackeran,selang beberapaenit ,dia ambil hape satunya ,lalu instal whaff dengan menginvite code whaff ane,yg biasanya kalo kita invite code tuh cuma dapat $0,3 ,ini dia dapat $25,ane ga ngerti kenapa bisa begitu,ane penasaran,ane nanya kenapa ko bisa gtu,apa bisa payout?ternyata setelah dapat $25 tuh mesti cepat2 payout ke paypal,kalo tidak cepat cepat payout,nanti kena baned sendiri.
Pasti para pembaca menganggap ini hoax,ini spam,tapi terserahlah,ini cuma pengalaman ane yg 100% nyata dan real.
Tapi barang kali ada yg mau coba ya silahkan,ane test di hh temen ane yg belum pernah instal whaff ,dan log in dengan fb baru yg belum pernah log in whaff sih bisa dapat $25 ,tapi ya itu,mesti cepat payout.
bagi yang mau coba silahkan aja,untuk membuktikannya ini code whaff hack nya AG14908

Good luck.

Thanks to :
Kang fendy (orang yg hackin code ane)

2 komentar: